Jual Rumah Murah Desain Minimalis Jakarta Idaman...

Rumah dijual murah dengan desain rumah minimalis di Jakarta menjadi tempat tinggal idaman anda? Benar sekali dengan model rumah minimalis kini banyak dicari terutama tempat Anda beristirahat setelah melakukan aktivitas yang padat tentu tempat tinggal nyaman dengan harga murah menjadi idaman Anda.

Jual Rumah Murah Desain Minimalis Jakarta Idaman...
Foto: rumah.com
Tempat tinggal yang nyaman tentu dapat membuat Anda rileks. Apalagi Anda yang bekerja atau mengarungi hidup di Ibukota Indonesia ini kini semakin mudah untuk memulihkan kondisi badan atau tubuh Anda yang mengalami kelelahan setelah menjalani aktivitas padat di luar rumah Anda.

Kita semua tahu bahwa nilai jual properti dari Hari ke Hari; Bulan ke Bulan; Tahun ke Tahun terus mengalami peningkatan, tapi kami akan mencoba memberikan rumah desain minimalis dengan harga yang terjangkau sesuai dengan wilayah yaitu Jakarta.

Lokasi rumah murah yang dijual di Jakarta berada di dekat citos atau tepatnya berada di belakang sekolah High Scope rumah idaman ini memiliki dua lantai.

Anda dapat tidur dengan nyaman karena luas bangunan, tempat yang nanti dimana Anda akan tinggal seluas 250 m2 (bangunan) [ 10 x 25 m2]. Untuk luas tanah dimana bangunan ini berdiri adalah 200 m2 (tanah) [ 10 x 20 m2].

Jangan Anda tanyakan mengenai berapa nikmatnya memiliki rumah idaman dengan desain minimalis yang berharga murah. Didalam bangunan sudah terdapat 5 kamar tidur plus 5 kamar mandi, semakin lengkap bukan?

 Lokasi Model Rumah Minimalis

Bagi Anda yang sedang mencari tempat tinggal yang nikmat khususnya di Jakarta Lokasi rumah ini berada diCilandak Permai, Jakarta Selatan, DKI Jakarta. Sebuah kawasan yang cukup strategis untuk beristirahat Anda.

Depan bangunan ini adalah jalan yang bisa dilalui sebanyak dua mobil, tentu membuat Anda menjadi semakin betah untuk tinggal di Kawasan ini karena akses yang cukup mudah.

Fasilitas Bangunan Minimalis Harga Murah Jakarta

Tentu Anda mencari rumah yang memiliki fasilitas yang menggiurkan, maka anda tidak ada salahnya untuk membelinya. Berikut ini adalah data-data atau point-point penting tentang Informasi yang Anda butuhkan untuk segera memiliki tempat tinggal dengan harga terjangkau.

Tipe Properti: Rumah
Luas Bangunan: 250 m2 (bangunan) [ 10 x 25 m2]
Menghadap: Utara
Kondisi: Sebagian
Sertifikat: Hak Milik
Kamar Pembantu: 1 Kamar
Garasi: 2 Mobil
Tempat Parkir: 1 Mobil
Pasokan Listrik: 3500 watt
Saluran Telepon: 1 Saluran

Harga Model Rumah Minimalis

Ini tentu yang Anda cari yaitu tentunya harga setelah mengetahui segala fasilitas-fasilitas yang dapat dimanfaatkan ketika Anda tinggal di rumah tersebut.

Baiklah tempat tinggal ini dihargai Rp 3.300.000.000 (Harga nego). Jika Anda tertarik untuk membelinya atau mungkin sangat berminat dengan bangunan dengan fasilitas yang memadai serta lokasi strategis ini maka hubungi 087886467964.

Referensi: rumahcom.

Informasi mengenai tempat tinggal yang dijual Murah akan terus berlanjut, perlu Anda ketahui untuk membuat artikel ini lebih dari 10 menit. Beda halnya dengan anda untuk memencet tombol like atau share Facebook, Twitter atau Google+ maupun like fans page FB kami di footer tidak lebih dari 3 Menit. Terimakasih atas like dan sharenya.

12 Responses to "Jual Rumah Murah Desain Minimalis Jakarta Idaman..."

  1. Wuih, uangnya enggak ada mas, tapi makasih tawarannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya mas terimakasih atas pertamaxnya

      Delete
    2. Ikutan jadi agen dan desainer Proferty pada kolom Pertamax deh

      Delete
  2. uangnya belum ngumpl sih mas...pasti ini harganya mahal ya bagi yang nggak punya uang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dikumpulin dulu nanti beli rumah desain minimalis.

      Delete
  3. wah wah sepertinya blog baru nich. Good job aja deh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya doakan saya main PPC disini, ikerenki buka lapak sendiri sajalah haha

      Delete
  4. Saya kira yang punya blog nya siapa eeh gak taunya Mas Baskoro
    Keren deh Mas sekarang jadi pindah pengamat Proferty yah Mas>?

    ReplyDelete

Komentar Anda Sebaiknya Mengikuti Aturan Hukum Yang Berlaku. Admin Tidak SEGAN-SEGAN Menghapus Komentar Yang Melanggar Hukum!